Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati TTS: Tahun Ini Gedung SMP Negeri Taekiu Dibangun, Pernyataan ini Dibantah Kadis P dan K

Reporter : YOR TEFA Editor: Redaksi

SOE, Flobamora-news.com – Rencana pembangunan gedung SMP Negeri Taekiu pasca bencana angin kencang disertai hujan deras pada (30/6). Hal ini menjadi sorotan dan perhatian publik. Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Egusem Pieter Tahun S.T. M.M menegaskan bahwa pembangunan gedung sekolah tersebut sementara lagi proses tender dan segera dibangun tahun ini juga. Pernyatan Bupati dibantah Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dominggus J. O. Banunaek, S.E, M.Si bahwa tidak ada proses tender tahun ini hanya ada usulan DAK tahun 2023.

Baca Juga :  Goerge Hadjoh: Sekolah Harus Tingkatkan Kemampuan Murid Berbahasa Inggris dan MIPA

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh media ini mengenai pernyataan Wakil Bupati TTS Jhoni Armi Konay bahwa, “besok (1/07) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan ke lokasi bawa bantuan dan langsung survey tempat. Namun saat dikonfirmasi pernyataan Kadis Dominggus J. O. Banunaek, S.E, M.Si berbeda.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini kami dari dinas tidak bisa turun ke lokasi bencana seperti yang diaampaikan oleh bapak wakil bupati. Karena teman-teman teknis lagi singkronisasi untuk DAK 2023. Setelah singkronisasi baru tim turun dan bekerja sama dengan komite sekolah. Untuk sementara waktu kita bisa bekerja sama membangun bangunan darurat sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berjalan”, jelas Dominggus di ruang kerjanya pada, Jumat (1/7/2022).