Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Caffe Mai Tuli Se’e di Mbay Tawarkan Konsep Angkringan di Tengah Sawah, Ada View Sunset 

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20230824 WA00341
Caffe Mai Tuli Se'e, photo dok: Flobamora-news

Nagekeo, Flobamoranews.com– Caffe kini menjadi salah satu tempat hangout yang paling digemari, khususnya bagi para milenial dan gen z. Tak jarang caffe juga dijadikan sebagai tempat untuk kerja atau meeting.

Oleh sebabnya, di samping menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang lezat dan memanjakan lidah pengunjung, banyak pengusaha Caffe yang berusaha sekreatif mungkin mendesain tampilan caffe guna menarik minat pengunjung. Nuansa Caffe industrial ini memang lebih terlihat simple sehingga menawarkan suasana nyaman.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Buat kaum milenial yang hobi eksplorasi tempat healing di akhir pekan, ada Caffe di Mbay, Ibukota Kabupaten Nagekeo, NTT, yang mirip di Bali, lokasinya ada di tengah sawah. Jadi sejauh mata memandang kamu bakal disuguhi sama panorama alam hijau. Semakin indah kala senja, karena view sunset-nya sangat memanjakan mata. IMG 20230824 WA0033

Baca Juga :  NTT Butuh Investasi Yang Mensejahterakan Masyarakat

Caffe Mai Tuli Se’e berada di Desa Tonggorambang, Kecamatan Aesesa, persis di pinggir jalan Danga-Marapokot. Lokasinya berada sekitar 300 meter arah timur Bandara Surabaya ll yang akan dibangun Pemkab Nagekeo. Mai Tuli Se’e sendiri dalam bahasa Mbay artinya mari singgah sebentar.