Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Calon Petahana Bupati SBS, Resmi Mendaftar di DPC PDI Perjuangan 

Avatar photo
IMG 20190920 WA0022

Dalam penyampaiannya beliau memintah restu dari Partai berpaham marhaenisme tersebut untuk memberikan lagi kepercayaan kepada dirinya untuk boleh diusung lagi di pertarungan politik Malaka 2021 mendatang.

Dalam sambutan terakhirnya beliau menyampaikan terima kasih untuk semua Raja-raja yang ada di Kabupaten Malaka bersama semua masyarakat Malaka yang telah datang dan mendapingi dirinya mendaftar di Partai PDI Perjuangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20190920 WA0023

Ketua DPC PDI Perjuang Devi Hermin Ndolu, dalam sambutanya Ia menanggapi Bupati Malaka bahwa, dirinya tidak bisa memastikan apakah SBS lolos sebagai calon bupati dari PDI Perjuangan atau tidak, sebab ditubuh partai PDI Perjuangan tersebut memiliki berbagai mekanisme dalam menetapkan bakal calon Bupati dan atau wakil Bupati,

Baca Juga :  KPU NTT Verifikasi Administrasi 41 Bakal Calon DPD

“tentu ini semua melalui proses yang agak panjang untuk menetapkan calon dari PDI Perjuangan karena semua berkas yang sudah dimasukan dalam perdaftaran ini di DPC PDI Perjuangan kabupaten Malaka ini, akan dimasukan ke Propinsi untuk dilakukan penkajian, dan survey, sehingga, ini kita butuh waktu”. Papar Devi.