Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dandim Jembrana Pimpin Persemayaman Perabuan Veteran Pembela Kemerdekaan RI

Avatar photo
IMG 20190509 WA0004

Dalam sambutannya Dandim 1617/Jembrana mengatakan, upacara militer pemakaman Jenazah Almarhim I Komang Suartama dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan pemerintah dan negara atas jasa, dharma bhakti dan pengabdian almarhum kepada bangsa dan negara semasa hidupnya.

Atas kepergian almarhum merupakan kehendakNya, oleh karena itu sebagai umat yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa kita semua harus menerimanya secara ikhlas dan khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan atas kepergian almarhum yang kita cintai, pasti meningalkan rasa duka yang amat dalam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana, mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamya atas meninggalnya Almarhum I Komang Suartama. Selanjutnya bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan Ikhlas menerimanya, serta apabila semasa hidup almarhum ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja dan kekhilafan mohon agar dimaafkan.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Dipastikan Membuka Langsung Rakernas KNPI 2018

Pihak keluarga yang diwakili oleh I Ketut Gede menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1617/Jembrana dan segenap anggota serta seluruh perserta upacara persemayaman dan perabuan jenazah almarhum. Apabila ada kesalahan baik yang disengaja yang dilakukan selama hidupnya agar berkenan kiranya untuk dimaafkan.