Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DGS BI Destry Damayanti Resmikan Kampung Wisata Melo di Manggarai Barat

Avatar photo
IMG 20191126 WA0026

LABUAN BAJO, Flobamora-news.com – Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia, Destry Damayanti meresmikan Kampung Wisata Melo, di Desa Liang Ndara, Mbeliling, Manggarai Barat Propinsi Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (23/11/2019).

DGS Destry Damayanti didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, I Nyoman Ariawan Atmaja dan Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula. Acara Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh DGS BI didampingi oleh rombongan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191126 WA0030

Dalam laporannya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT menyampaikan bahwa Pendekatan yang digunakan dalam pengembangan Kampung Wisata Melo mengacu pada framework 3A 2P, yakni meningkatkan kualitas akses wisatawan, atraksi wisata, dan ketersediaan amenitas yang berkualitas melalui SDM (people) yang handal, dan promosi yang terarah. Pengembangan Kampung Wisata Melo ini dilakukan secara berjenjang (bertahap) dengan fokus peningkatan amenitas dan peningkatan kapabilitas SDM setempat.