Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

MRT Saksi Bisu Perbincangan Jokowi dan Prabowo

Avatar photo
IMG 20190713 WA0030

Jokowi dan Prabowo memasuki MRT dan berbincang sepanjang perjalanan. Tiba di Stasiun MRT Senayan, keduanya berpidato singkat mengenai pertemuan mereka. Jokowi membukanya dengan mengungkapkan bahwa pertemuan ini adalah pertemuan kedua sahabat, saudara, yang telah direncanakan lama dan sekaligus menemani Prabowo untuk menjajal MRT.

Jokowi pun kembali menegaskan bahwa tidak ada lagi 01 dan 02, tidak ada lagi yang namanya cebong dan kampret, yang ada adalah Garuda Pancasila. Tak lupa Jokowi mengingatkan agar kita terus merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk menghadapi tantangan kedepan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Giliran Prabowo, beliau membukanya dengan ucapan selamat atas ditetapkannya Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia. Beliau baru mengucapkan karena mengerti tata krama dan ingin mengucapkannya langsung. Beliau mengucapkan kepada Jokowi selamat bekerja dan siap membantu untuk kepentingan rakyat. Senada dengan Jokowi, Prabowo pun mengungkapkan hal yang sama bagi para pendukungnya. Mereka berdua telah berhubungan baik dan bergandengan, sehingga para pendukung keduanya pun harusnya bergandengan semuanya.

Baca Juga :  Gempa Guncang Maluku Utara

“Tidak ada lagi cebong, tidak ada lagi kampret, yang ada hanyalah MERAH-PUTIH!”, seru Prabowo di akhir pidatonya.

Pidato singkat tersebut kemudian ditutup dengan pelukan keduanya. Selanjutnya kedua tokoh tersebut dan berjalan menuju Mall FX Sudirman untuk makan siang.