Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Didampingi 10 Tua Adat, Vincent K. Laka Mendaftar ke PDIP Belu

Belu, Flobamora-news.com – Didampingi 10 Tua adat di Belu, Vincent K. Laka mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan Kabupaten Belu, Jumat (20/9/2019).

Vincent K. Laka yang memberikan kuasa kepada Yustinus Benny Seran datang bersama 10 orang tua adat dengan mengenakan busana adat orang Belu. 10 orang tua adat tersebut berasal dari dua suku besar di Kabupaten Belu yaitu Suku Kemak Sanirin dan Suku Tokodede-Maubara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Vincent K. Laka yang dihubungi media ini via TELEPHONE selularnya menyampaikan apresiasi kepada Partai PDIP yang telah membukan pendaftaran kepada para Calon Bupati dan Wakil bupati pada periode serentak tahun 2020 tanpa menggunakan mahar. Hal ini dinilainya sebagai sebuah langkah maju dalam demokrasi Indonesia.

Baca Juga :  Mengenal Rotary Lebih Dekat-Rotary Perkumpulan Orang Orang Baik (2)

“Mendaftar tanpa mahar adalah sebuah langkah maju dalam demokrasi di negara kita. Langkah yang diambil PDIP ini juga dapat menapik paradigma umum masyarakat yang mana orang miskin pun bisa berpolitik dan menjadi seorang pemimpin,” tutur Pemilik Laka Boxing Club yang telah m3nyumbang banyak penghargaan bagi Kabupaten Belu itu.

Diceritakan bahwa beberapa waktu lalu, dirinya disambangi beberapa tokoh adat untuk meminta dirinya maju dalam Pilkada Serentak 2020. Para tua adat itu menilai bahwa Vincent K. Laka adalah sosok yang mampu memimpin Belu memimpin Belu ke depan.