Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Gulung Sevila 4-0

Avatar photo
Luis Suarez cetak gol dengan tendangan salto Barcelona vs Sevilla

Pada menit ke-78, Lionel Messi akhirnya berhasil mencetak gol. Tendangan bebas Messi melesat melewati pagar betis dan bola nyaris ditepis Vaclik. Bola masuk gawang Sevilla dan merubah kedudukan menjadi 4-0.

Sayang, pertandingan antara Barcelona vs Sevilla ini diwarnai dengan dua kartu merah yang diterima tim Barcelona yaitu Araujo dan Dembele. Kartu Merah itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan usai pelanggaran Araujo terhadap Hernandez, tepatnya pada menit ke-87.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kisruh pun terjadi akibat keputusan wasit itu. Dembele dan Busquets diberikan pun diganjar kartu kuning akibat aksi protes yang mereka lakukan kepada wasit pada menit ke-88. Sayangnya, kartu kuning yang diterima Dembele adalah kartu kuning yang kedua baginya.

Baca Juga :  Bungkam PSKN 2-0, Perss Soe Bertemu Perse Ende di Perdelapan Final ETMC 2019

Walau demikian, namun tak ada tambahan Gol hingga pertandingan berakhir. Sevilla gagal memanfaatkan kelebihan pemain di menit-menit akhir pertandingan. Hasil Barcelona vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 4-0.

Hasil kemenangan ini menempatkan Barcelona di klasemen Liga Spanyol dengan poin 16 menempel Real Madrid yang berada di puncak klasemen dengan torehan 18 poin.


Reporter: Ricky Anyan