Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPD Partai Golkar NTT Jalankan Orientasi Fungsionaris

Avatar photo

Orfis di berbagai daerah juga sekaligus sebagai media konsolidasi pimpinan dan pengurus DPD PG ll tentang menggerakkan mesin Partai Golkar sampai pengurus desa/ kelurahan, membuat Satgas Anti Human Trafficking dan Satgas Anti Korupsi Partai Golkar NTT juga di seluruh DPD PG II se NTT dan strategi memenangkan Pilbup dan Pilgub NTT serentak 2018 tanggal 27 Juni nanti.

“Kami melakukan evaluasi menyeluruh tentang berbagai hal terkait langkah langkah pemenangan semua kekuatan Partai Golkar untuk menangkan pilbup 10 daerah dan pilgub NTT “, jelas Melki Laka Lena, Ketua DPD Partai Golkar NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Melki, “Dengan pola dan semangat gotong royong semua kekuatan Partai Golkar dan pola one united campaign/ satu kesatuan kampanye maka seluruh kekuatan Partai Golkar se NTT saat ini bergerak lebih maksimal ke bawah “.

Baca Juga :  Pilkada Nagekeo 2024! Hakim Donatus Resmi Daftar ke PKS 

Para bakal caleg ditugaskan membantu DPD PG II masing masing2 untuk menggerakkan mesin partai Golkar sampai tingkat desa kelurahan dan bersama pengurus menggalang pemilih untuk menangkan calon bupati dan gubernur sekaligus perkenalkan dirinya sebagai bakal caleg DPRD/ DPR RI 2019 nanti.
Pengurus dan kekuatan Golkar DPD II terdekat dengan daerah pilbup turut membantu pemenangan calon kepala daerah dan DPD PG II yg lg pilkada bupati.

“Gotong royong dan one united campaign dalam waktu tersisa ini membuat kami yakin mesin Golkar se NTT bisa maksimal bergerak untuk pilkada serentak 2018 di NTT “, tandas Melki Laka Lena.