Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPD Partai Golkar NTT Jalankan Orientasi Fungsionaris

Avatar photo

Orfis angkatan ke 7 di buat oleh DPD PG NTT di Kupang secara khusus untuk kalangan perempuan dan pemuda se kota Kupang dan sekitarnya. Partai Golkar NTT berkomitmen tetap menjaga pemilih tradisional dan para senior sekaligus menggalang secara khusus kalangan perempuan dan pemuda yang selama ini belum diurus secara serius partai Golkar.

DPD PG NTT berencana membuat Orfis khusus perempuan dan pemuda di berbagai daerah wujud keseriusan Golkar NTT. Kami yakin dengan dukungan perempuan dan pemuda potensial se NTT bisa membuat Partai Golkar berjaya di NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kaum muda yang jadi bakal caleg di Orfis ke 7 bung Kasimirus Bara Beri aktivis anti korupsi di Flores dan Riesta Megasari pengusaha yg juga mantan Bendahara DPW PPP prop NTT mengikuti Orfis ke 7.

Baca Juga :  "Keterbatasan " Tak Halangi SLB Negeri Pembina Kupang Gelar Pentas Seni Siswa

Setelah pelaksanaan Orfis angkatan ke 7, bakal caleg DPR RI dapil NTT, DPRD prop NTT dan DPRD kab. kota se NTT sudah melewati 100% dari kebutuhan dan jumlah kursi yang disyaratkan.

Semua bakal caleg berbagai tingkatan ini bersama DPD PG NTT, DPD PG II dan semua pengurus sampai desa kelurahan dengan semangat gotong royong dan one united campaign bergerak terus konsolidasi organisasi dan pilkada serentak 2018 dan pileg pilpres serentak 2019. (*/dpdPG-dure)