Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

DPRD Nagekeo Ingatkan Pj Bupati Jangan Terlalu Sering Bolak-balik Jakarta

Avatar photo
1000384790
Rapat kerja Komisi ll DPRD Nagekeo bersama mitra Komisi, Photo dok: Flobamora-news

Kepada media ini Safar menjelaskan, Komisi ll DPRD Nagekeo menggelar rapat kerja bersama BWS Nusa Tenggara ll, BPBD Kabupaten Nagekeo, Badan Keuangan Daerah dan Inspektorat. Rapat yang digelar selama dua hari itu tersebut membahas beberapa persoalan menyangkut kemaslahatan hidup banyak orang.

Selain penanganan Bencana, Komisi ll DPRD menyampaikan beberapa persoalan yang terjadi di tengah masyarakat satu diantaranya kondisi sayap kanan bendung Sutami yang jebol diterjang banjir belum lama ini. “Cukup sudah (bolak-balik Jakarta red-) nanti kami panggil itu, masih banyak yang diurus secara serius. Dia itu Pj Bupati Nagekeo bukan Pj Bupati di Jakarta sana” ungkap Safar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Safar bilang terkait penanganan bencana gelombang pasang di Maunori, DPRD Nagekeo akan segera memanggil Pj Bupati dalam waktu dekat, apalagi selama Pj menjabat secara kelembagaan DPRD belum bertemu dengan Pj Bupati. “Secara kelembagaan kita belum pernah bertemu, nanti kita mau tanya langsung (penanganan bencana red-) jangan sampai, BPBD omong lain, BKD omong lain, Pj Bupati omong lain” katanya.