Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

APPDS Kota Kupang Siap Sediakan Daging Berkualitas

Avatar photo
IMG 20191126 WA0041

KUPANG, Flobamora-news.com –Jelang memasuki hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru 2020 masyarakat sibuk dengan persiapan persiapan menyambut perayaan yang cenderung diwarnai dengan acara silahturahmi yang tidak terlepas dari mempersiapkan makanan maupun panganan kecil saat berkumpul bersama keluarga ataupun saat berkumpul pada acara acara yang sengaja dipersiapkan sebagai bentuk syukur telah dapat melewati perayaan Natal dengan damai serta perayaan tutup tahun.

Sebagai salah satu wadah yang memiliki aktifitas pemotongan hewan, Asosiasi Penjagal dan Penyedia Daging Sapi (APPDS) Kota Kupang, melalui Ketua Asosiasinya  Markus Ndun dengan mengajak seluruh penjagal baik yang tergabung dalam asosiasi maupun para penjagal diluar asosiasi berkomitmen untuk dapat mematuhi segala peraturan dalam melakukan pemotongan hewan dengan selalu memanfaatkan RPH yang resmi di kota Kupang sehingga dapat menyediakan daging sapi yang layak konsumsi, Sebab dengan adanya penyediaan daging yang berkualitas, juga bisa meningkatkan gizi masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini penting karena dari RPH daging akan disebarkan oleh pedagang ke mana-mana. Makanya harus baik cara jagalnya. Dengan mengindahkan peraturan maka akan dapat menyediakan daging bermutu guna memenuhi kebutuhan masyarakat” kata Markus.

Baca Juga :  Angkutan Udara dan Bahan Makanan Penyumbang Inflasi Terbesar Mei 2018