Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

ETMC 2019 Telan 42 Miliar APBD Malaka

Avatar photo
IMG 20190621 WA0032

MALAKA, Flobamora-news.com – Untuk memeriahkan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019, Pemda Malaka melakukan berbagai persiapan. Tak main-main, demi mendukung persiapan tersebut, Pemda Malaka menggelontorkan uang 42 Miliar Rupiah dari APBD.

Pada acara ini coba stadion BETUN yang akan dijadikan stadion pembuka ETMC 2019 pada 5 Juli mendatang, Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran meyakinkan bahwa penyelenggaraan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka aterbaikkan menjadi yang terbaik dalam tempo seratus tahun ke depan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pihaknya sudah berkeliling dari Besikama sampai Kobalima untuk memantau pinginapan yang telah disiapakan oleh panitia, yang khisusnya untuk para kontingen ETMC dan kini sudah 98 persen rampung. Dikatakan, Penginapan dibangun pada sekolah terdekat. Ruangan kelas atau sekolah akan diberikan tempat tidur terbaik untuk para kontingen.

Baca Juga :  Tarian Persahabatan meriahkan Pembukaan Liga Fronteira RI-RDTL 2019

Dirinya menambahkan bahwa keberhasilan penyelenggaraan ETMC 2019 ini, bukan keberhasilan dirinya sendiri sebagai bupati, akan tetapi keberhasilan panitia, pejabat, dan masyarakat Malaka yang telah banyak membantu dalam penyelenggaraan ETMC 2019 ini.

Berikut Anggaran EMTC sebesar 42 Miliar Rupiah bersumber APBD Malaka 2019 yang berhasil dihimpun oleh media ini:

1. Pengadaan Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) bersumber dari satuan kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, sebanyak Rp 1.544.070.000,00. Anggaran ini disiapkan untuk fasilitas penginapan bagi para kontingen yang menggunakan 22 sekolah yang tersebar di wilayah Malaka. Proyek pengadaan ini dikerjakan oleh Cv. Putri Tunggal yang beralamat di Jl. Kirab Remaja Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.

Baca Juga :  Menanti Tragedi Air Mata Bola Bintang Timur Atambua

2. Belanja pakaian olahraga. Kategori pengadaan pakaian atau perlengkapan untuk tim tuan rumah yang diambil dari Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga dengan anggaran Rp 330.500.000,00. Proyek pengadaan pakaian olahraga tersebut dilakukan oleh, CV. Putri Tunggal.