Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Frans Lebu Raya – Ungkapan Hati Gubernur NTT

Avatar photo

20180518 002205

“Saya tidak tahu setelah Ini saya jadi apa “, tandas Frans Lebu Raya Sambil tersenyum

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jadi kira kira ada 19 Tahun Saya turut secara langsung aktif membangun daerah ini berkeliling kemana mana ketika masih Anggota DPRD NTT dan lebihnya ketika Menjadi Wakil Gubernur dan Gubernur NTT.  Paling tidak di eksekutif 15 Tahun bersama, Banyak hal yang terjadi, Ada dinamika yang terjadi selama itu.

“Ada yang Suka dan tidak suka, ada senang, Ada yang memaki, Ada yang menyanyi, Saya Sadar Betul dalam kehidupan saya selaku Seorang Gubernur. Saya yakin betul tidak Semua orang Suka Namun Saya Suka Semua orang, Itu sikap saya“, Tutur Gubernur NTT

“Karena Saya tidak Berusaha untuk menyakiti orang, Sama sekali tidak “, Tegas Frans Lebu Raya

Saya tulus membangun daerah ini, hati saya yang puas diperuntukkan bagi rakyat di daerah ini. Itu yang saya jalani selama ini, Dipengujung Masa jabatan Saya dalam usia 58 tahun, ungkapan tulus Gubernur NTT 2 Periode ini.

Ada yang bilang masih kuat dan masih punya peluang untuk membangun daerah ini. Tapi komitmen saya untuk membangun daerah Ini tidak pernah sirna, Saya Pastikan itu. Sehingga komitmen itu tidak mungkin hilang. Dengan berbagai jaringan yang saya bangun selama ini bisa digunakan untuk Membangun NTT.

Banyak orang yang punya kesan terhadap NTT berubah, mungkin kurang pantas kalo NTT semakin maju, Namun Pantas Kalo Kita katakan NTT Saat Ini Berubah. Karena perubahan adalah kemajuan, jelas Frans Lebu Raya dengan penuh harapan.

Baca Juga :  TeBe RK Tolak Diskriminasi dan Stigma Negatif Terhadap ODHA