Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Frans Lebu Raya – Ungkapan Hati Gubernur NTT

Avatar photo

20180514 015300

Frans Lebu Raya sampaikan Terima Kasih kepada semua orang atas seluruh dukungan, kebersamaan dan kerja sama dan kerja keras selama ini untuk merubah Wajah NTT, mengangkat harga diri NTT ke tingkat yang lebih baik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat Ini orang NTT Semakin Percaya Diri, Bangga bahwa Rakyat NTT Semakin Bekerja Keras, Sebagai pertanda akan terus menerus terjadi perubahan.
Cara berpikir/mindset tersebut telah Berubah dengan Moto Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas.

Baca Juga :  Bupati Nagekeo Dorong Generasi Muda Jadi Pengusaha dan Memilih Profesi Spesifik di Masa Depan

Terima Kasih untuk kita semua, Sebagai Gubernur NTT punya mimpi besar namun tidak akan terwujud jika tidak ada dukungan dari seluruh staff yang mengabdi di daerah ini. Saya berupaya sedapatnya memberikan perhatian kepada seluruh staff di daerah ini. Tidak optimal meski sedikit.

Yang paling merasakan hal tersebut pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/Kepala Dinas, Saya memberikan keleluasaan dalam memimpin dengan dewasa dan mandiri di unit masing masing, saya tidak intervensi ketika mau memutuskan sesuatu, kecuali dalam hal yang sangat penting.

Baca Juga :  Analogi botol tentang Hak dan Kewajiban Seorang ASN

Ada yang kurang, ada yang kadang kadang menimbulkan tanya, Namun pertanyaan Itu Saya Tanyakan dalam hati sendiri.

Saya tidak pernah menunjuk nunjuk dengan jari telunjuk kepada para pimpinan SKPD. Kau kenapa, Kau kenapa Bikin begini?

“Saya Berusaha mengembangkan kepemimpinan yang manusiawi, yang memberikan harga diri kepada semua orang. Mudah mudahan harga diri yang dibangun akan meningkatkan pelayanan bagi NTT “, tutup Frans Lebu Raya Saat sampaikan ungkapan hati dalam perayaan Ulang Tahun ke 58 di Aula El Tari, Jumat/18 Mei 2018. (*/dure)