Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

George Hadjoh: Saya Tantang PMII Tangani Stunting dan Kebersihan Kota

Reporter : Humas Kota Editor: Redaksi
IMG 20230228 WA0038

Senada dengan perwakilan Pengurus Besar, Ketua PMII Cabang Kota Kupang, Mukhlis Adiputra Umbu, yang baru dilantik menyambut baik tantangan Penjabat Wali Kota Kupang. Diakuinya dalam rakercab kali ini mereka ingin membangun komitmen untuk membangun kolaborasi bersama pemerintah membangun NTT pada umumnya dan Kota Kupang pada khususnya. Bahkan menurutnya setelah rakercab nanti bersama para pengurus yang baru dilantik akan bersilaturahmi ke Pemkot Kupang guna membahas dan mengawal program pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTT, K.H. Pua Monto Umbu, yang turut hadir dalam acara tersebut sebagai sesepuh berpesan, PMII sebagai pemuda, calon pemimpin masa depan perlu memperkuat diri dengan cara bertakwa kepada Tuhan dan menjunjung tinggi akhlak, salah satunya lewat tutur kata yang baik. Dia berharap semua program PMII perlu berorientasi pada dua hal tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Ikatan Alumni PMII Kupang, Drs. H. Ibrahim Arif, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Kupang, serta perwakilan dari sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Kupang.

Baca Juga :  Korban Kecelakaan Dijamin BPJS dan Jasa Raharja, Begini Teknisnya
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.