Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

George Hadjoh: Saya Tantang PMII Tangani Stunting dan Kebersihan Kota

Avatar photo
Reporter : Humas Kota Editor: Redaksi
IMG 20230228 WA0038

KUPANG, Flobamora-news.com – Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H menantang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk terlibat dalam upaya pemerintah, berkolaborasi menekan laju inflasi dan menjaga kebersihan. Hal ini  disampaikan saat menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Harian dan Rapat Kerja Cabang PMII Kota Kupang yang berlangsung di Aula Kampus Muhammadiyah Kupang, Minggu (26/2).

Dalam sambutannya Penjabat minta PMII untuk tidak menjadi pemuda yang hanya berada dalam tataran abstrak tapi juga mewujudnyatakan keberpihakannya dengan terlibat secara aktif dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan membawa pengaruh positif bagi sesama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Misalnya dalam menghadapi inflasi, menurutnya PMII bisa turut terlibat mendukung pemerintah dengan ikut menanam tanaman hortikultura yang sering menjadi pemicu inflasi, baik di pekarangan rumah masing-masing maupun di lahan kosong yang sudah diidentifikasi Pemkot Kupang”, ungkap Goerge.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.