Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkot Kupang Tegakkan Disiplin Pegawai di Awal Tahun 2023, Kebersihan dan Absensi Jadi Perhatian Serius

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20230102 WA0045

KUPANG, Flobamora-news.com – Hari pertama usai libur kerja bersama Tahun Baru 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kupang menegakkan disiplin pegawai usai. Pasalnya  Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., dan Sekretaris Daerah, Fahrensy P. Funay, S.E, M.Si, melakukan sidak (inspeksi mendadak) secara terpisah di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah pada, Senin (2/1/2023).

Sekitar pukul 07.30 wita, Penjabat Wali Kota mendatangi satu persatu kantor yang terletak di Jalan SK. Lerik, dengan berjalan kaki.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut mendampingi para Staf Ahli Wali Kota dan Kasat Polisi Pamong Praja Kota Kupang.

Baca Juga :  Wakil Walikota Dukung Pembentukan Forum Peduli Sungai Lintas Kota dan Kabupaten Kupang

Sasaran sidak pertama adalah Sekretariat DPRD Kota Kupang. Selain memeriksa kehadiran pegawai, Penjabat juga memeriksa kebersihan kantor. Teguran keras diberikan kepada para pegawai, karena masih ditemukan banyak sampah dan puntung rokok yang dibuang sembarang di dalam Gedung DPRD Kota Kupang.

Penjabat Wali Kota memberi perhatian serius pada kebersihan ruangan, penempatan tempat sampah, kebersihan kamar mandi serta penataan taman kantor. Beliau memberikan waktu paling lambat Satu minggu untuk menata kebersihan kantor dan akan meninjau kembali.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.