Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gusti Ganggut Kembali Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra

Avatar photo
IMG 20190929 WA0002

“saya punya keyakinan bahwa apa yang saya lakukan adalah benar, benar dalam pengertian bahwa, apa yang saya lakukan untuk menjadi pemimpin kabupaten Manggarai sudah sangat siap” tuturnya.

Dikatakannya, Persiapan saya yang pertama, saya sudah selesai tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga, untuk membesarkan, mendidik anak anak saya agar mereka bekerja, itu artinya saya sudah selesai dengan tugas saya sebagai kepala keluarga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kedua, bagaimana saya berfikir untuk masyarakat manggarai, kalau untuk berfikir dengan diri sendiri saya sudah selesai, tidak ada beban lagi, jadi bagaimana saya berfikir untuk memajukan kabupaten manggarai ini dengan kekuatan penuh, melaluin Gardu Agung dan teman teman sekalian, kalau misalkan nanti satu ketika saya di dukung penuh oleh partai gerinda, puji tuhan mendahului itu saya menyampaikan syukur dan terima kasih.

Baca Juga :  Ahmad Yohan: Jangan Pilih Caleg Yang Kampanye Janji Bangun Jalan, Listrik, Air, Itu Bohong!

“Persiapan saya untuk menjadi pemimpin di kabupaten Manggarai sudah sangat siap dari segala aspek, tidak berlebihan juga kalau saya mengatakan persiapan ini sudah sangat mapan, dan semua lini sudah bergerak” tutupnya.
.


Reporter:  ATJ