Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT ke-4, Sembilan Tokoh Nasional Dianugerahi JMSI Initiative Award

Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240208 WA0272

JAKARTA, Flobamora-News.com –  Sebanyak sembilan tokoh nasional mendapatkan penghargaan dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) atas kontribusi dan dukungan yang mereka berikan di masa masa pendirian organisasi perusahaan pers itu.

Kesembilan nama penerima JMSI Initiative Award tersebut diumumkan dalam syukuran HUT ke-4 JMSI di Roemah Djan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Penghargaan ini diberikan kepada tokoh nasional yang mendukung inisiatif kami mendirikan JMSI sebagai upaya untuk ikut membangun ekosistem pers yang sehat dan profesional,” ujar Sekretaris Jenderal JMSI Eko Pamuji dalam penjelasannya.

Baca Juga :  HUT Ke 63, Jasa Raharja Tanamkan Harmoni Untuk Rakyat

Kesembilan penerima JMSI Initiative Award itu adalah Ustad Abdul Somad, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Gubernur DKI Jakarta (2017-2022) Anies Baswedan, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua KPK (2019-2023) Firli Bahuri, budayawan Jaya Suprana, Ketua Dewan Pers (2019-2022) Mohamad Nuh, dan pengusaha nasional Tomy Winata.

Kesembilan tokoh ini akan diundang menghadiri resepsi HUT ke-4 JMSI yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Februari di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Eko menjelaskan, tokoh-tokoh ini memberikan dukungan dan kontribusi dengan cara mereka masing-masing. Intinya, mereka percaya bahwa kehadiran organisasi seperti JMSI dibutuhkan tidak hanya dalam rangka mengembangkan kehidupan pers nasional, namun juga untuk mengembangkan kehidupan berbangsa dan bernegara secara umum termasuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan JMSI . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JMSI .