Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Dia Fitur Lengkap dan Cara Download GB Whatsapp Terbaru 2023

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20230512 160355

5. Hide Status View

Apabila Anda ingin mengetahui apa yang dibagikan orang lain kepada Anda, Anda cukup aktifkan opsi untuk menyembunyikan status view. Ini juga tentu sangat nyaman untuk Anda yang tetap ingin melihat status orang lain tanpa khawatir ketahuan bahwa Anda telah melihatnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini juga yang menjadikan GB Whatsapp lebih disukai karena memang memiliki lebih banyak fitur-fitur menarik. Dengan begitu, pengguna pun bisa lebih leluasa saat berinteraksi, berkomunikasi, dan menjalin hubungan dengan orang lain.

Baca Juga :  Optimalisasi Tanah Transad Untuk Ketahanan Pangan, Wakasad: Demi Kesejahteraan Masyarakat

Cara Download GB Whatsapp

Cara download GB Whatsapp yang pertama ialah pastikan perangkat handphone Anda sudah mempunyai memori yang cukup. Lalu, pastikan Anda telah memiliki Whatsapp versi asli di handphone Anda.

Selanjutnya, konfirmasi ini terjamin, izinkan sumber tidak dikenal dari pengaturan perangkat Anda. Ttujuannya agar Anda bisa mengunduh aplikasi GB Whatsapp dengan mudah tanpa hambatan.

Setelah itu, karena aplikasi GB Whatsapp tidak ada di Play Store atau App Store, maka Anda perlu mengunduhnya melalui website lain di internet. Dengan begitu, Anda bisa segera memiliki aplikasi GB Whatsapp di handphone Anda.

Baca Juga :  Warga Senang Karena Lahannya Telah Diukur PT IDK

Itu dia pemaparan mengenai apa itu GB Whatsapp, fitur dan cara downloadnya. Untuk Anda yang tertarik, jangan ragu untuk segera mengunduh aplikasi GB Whastapp sekarang juga.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Whatsaap. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Whatsaap.