Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Opini  

Jakarta Lumpuh Akibat Listrik Padam Total: Negara dan Pemda Gagal Dalam Proses Operasional Pelayanan…!!! Apa Solusinya…???

Avatar photo
IMG 20190305 WA0002

Harus ada solusi………!!!!!!

PLN seharusnya memastikan setiap waktu seluruh sistem siap dan mampu berfungsi. PLN juga harus mensosialisasikan kepada masyarakat potret sistem layanan eksisting yang tersedia, sehingga masyarakat siap jika terjadi risiko.
Pemerintah Daerah belum tegas memastikan Kelaikan Sistem Bangunan Gedung, Infrastruktur, MRT dan seluruh Sistem Pelayanan Publik. Masyarakat belum terlatih melakukan evakuasi di lingkungan MRT dari kedalaman 20 m lebih di bawah tanah. Tidak hanya itu saja, antar Pemerintah Daerah perlu memastikan “kecairan dan keberlanjutan” sistem pelayanan terintegrasi dan berfungsi optimal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Negara harus tegas mengevaluasi serius hal ini. Negara cek ulang seluruh Sistem Energi Proyek-Proyek yang terbangun dan mempersiapkan serta mengevaluasi yang akan dibangun.
Selanjutnya Negara harus memastikan Proses Operasional Sistem Energi seluruh Proyek Nasional siap secara khusus menghadapi padamnya energi listrik.

Baca Juga :  Guru SD Adalah Peletak Dasar Generasi Penerus Bangsa