Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang HUT ke-59, Golkar Nagekeo Gelar Kegiatan Donor dan Temu Kader

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231013 095016
Calon DPRD Nagekeo dapil 1 (Aesesa, Wolowae dan Aesesa Selatan) dari Partai Golkar nomor urut 2 Kanis Laking, Photo dok: Flobamoranews
Nagekeo, Flobamoranews.com— Menyambut HUT Partai Golkar ke-59 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2023, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Nagekeo, NTT, menggelar serangkaian kegiatan sosial donor darah.

Ketua Panitia kegiatan HUT Golkar ke-59 Kabupaten Nagekeo Kanis Laking menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan melibatkan seluruh kader partai Golkar Kabupaten Nagekeo mulai dari pengurus, caleg, organisasi sayap dan simpatisan.

Dalam pelaksanaannya DPD Partai Golkar menggandeng PMI Cabang Nagekeo. Para pendonor pun beragam mulai dari pelajar dan mahasiswa dan masyarakat umum. “Untuk kegiatan donor darah kita lakukan secara marathon di 7 Kecamatan, kita sudah mulai hari ini di Kecamatan Nangaroro” ungkap Kanis Laking saat dihubungi Flobamoranews Jumat 13 Oktober 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kanis menyebut, aksi donor darah merupakan bukti bahwa Golkar tetap peduli dengan kesehatan masyarakat. Ini bagian dari cara Partai Golkar mengedukasi masyarakat agar hidup sehat dan mengajar masyarakat untuk berbagi dengan sesama.

Baca Juga :  Yes!! Jalan Dadiwuwu-Aeramo Diaspal Mulus Tahun Ini 
IMG 20231013 WA0013
Kegiatan Donor Darah di Kecamatan Nangaroro, Photo dok: Flobamoranews

Mantan Manajer Persena Nagekeo ini mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk bakti Partai Golkar untuk masyarakat Kabupaten Nagekeo, mengingat pasokan darah di RSUD Aeramo kerapkali mengalami kelangkaan.

“Mudah-mudahan donor darah yang Partai Golkar lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan” ucapnya.

Calon DPRD Dapil 1 Nagekeo Partai Golkar nomor urut 2 ini mengatakan selain donor darah pihaknya juga akan menggelar kegiatan Akbar temu Kader menghadirkan calon DPR RI dapil NTT 1 asal partai Golkar  Marsel Ado Wawo dan Calon DPRD Nagekeo Dapil V Saturminus Jawa.

Baca Juga :  Caffe Mai Tuli Se'e di Mbay Tawarkan Konsep Angkringan di Tengah Sawah, Ada View Sunset 

“Di hari puncaknya itu tanggal 20, kita juga akan menggelar kegiatan temu kader Akbar dengan melibatkan seluruh kader dan simpatisan Golkar se Kabupaten Nagekeo di aula Pondok SVD, Danga” ungkap Kanis Laking. (***)