Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jika Ingin Nagekeo Maju, Pemimpin Harus Berbuat Apa Yang Tidak Pernah Dibuat Orang

Avatar photo
IMG 20240415 WA0027
Bakal Calon Bupati Nagekeo Simplisius Donatus saat menghadiri acara musyawarah rakyat di aula serbaguna Paroki Boanio, Photo dok: Flobamora-News
IMG 20240415 WA0027
Bakal Calon Bupati Nagekeo Simplisius Donatus saat menghadiri acara musyawarah rakyat di aula serbaguna Paroki Boanio, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-News.com— Bakal Calon Bupati Nagekeo 2024-2029 Simplisius Donatus, SH, atau yang akrab Don Coan menghadiri kegiatan Musyawarah Rakyat di aula Paroki Boanio, Minggu 14 April 2024.

Musyawarah rakyat tersebut diinisiasi oleh sejumlah tokoh muda Kabupaten Nagekeo. Tujuan utamanya adalah membangun komitmen tinggi mendukung Don Coan dalam mengikuti konstetasi Pilkada Nagekeo 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tidak hanya sekedar musyawarah, sosialisasi, konsolidasi dan sejenisnya, para inisiator kegiatan ini sekaligus membentuk relawan dan barusan anak muda pendukung Don Coan.

Musyawarah rakyat yang dihadiri oleh ratusan masyarakat dari beberapa wilayah di Kecamatan Aesesa, Wolowae, Nangaroro dan Aesesa Selatan ini digagas oleh beberapa kalangan muda diantaranya Charles Jupa, Ralan Yanto, Neo Barado dan Kristian Minggu, Mundus Bebi dan sejumlah anak muda di wilayah Paroki Boanio.

“Ini adalah musyawarah rakyat atas inisiatif orang-orang muda yang peduli dengan kondisi Nagekeo hari ini, orang muda yang menginginkan perubahan” ungkap Carles Jupa selaku moderator acara.

Carles menegaskan, kegiatan serupa akan dilaksanakan secara berkesinambungan di banyak titik di setiap Desa dan Kecamatan di Wilayah Kabupaten Nagekeo.