Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kades Nanaet Tuding Dua Anggota Brimob Aniaya Warganya

Avatar photo
20191204 173535

Mendengar itu, Gregorius pun semakin mendekat. Tiba-tiba Kandrianus pun langsung memukul Gregorius sekali di bagian mulut dan tiga kali memandangnya di bagian dada. Dirinya pun tidak sempat membalas karena sudah dilerai oleh warga.

Karena banyak keluar darah dari mulutnya, beberapa sanak keluarganya segera membawa Gregorius ke Rumah Sakit Marianum Halilulik untuk dirawat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Usai mendapat perawatan, Gregorius pun diperbolehkan untuk pulang. Gregorius pun segera melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polsek Tasifeto Barat.

Baca Juga :  Diduga Asal Jadi Ruas Jalan Colol-Benteng Rusak Parah

Kapolsek Tasifeto Barat, IPTU Hadi Syamsul Bahri yang ditemui awak media menuturkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan kepada pihak pelapor dan beberapa saksi lain.

“Terkait laporan tersebut pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, apakah benar tindak pidana tersebut. Bila proses penyelidikannya sudah bisa ditingkatkan ke penyidikan pasti kita tingkatkan,” jelasnya.

Dirinya menghimbau kepada kedua pihak, baik pelapor maupun terlampir agar mempercayakan semua proses kepada pihak kepolisian. Dirinya juga meminta agar kedua pihak tidak melakukan hal-hal lain yang bisa merugikan salah satu pihak.

Baca Juga :  Praktik Korupsi dimulai dengan Korupsi Kecil dalam bentuk uang pelicin

“Saya menghimbau kepada kedua pihak baik pelapor maupun terlampir agar bisa menahan diri agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan kedua belah pihak, tidak melakukan balasan seandainya terjadi tindak pidana tersebut,” imbuhnya.


Reporter: Ricky Anyan