Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kaum Perempuan Harus Proaktif Promosikan Pariwisata

Avatar photo
IMG 20190715 WA0083

Menurutnya, tujuan promosi pariwisata sangatlah penting agar meningkatkan jumlah wisatawan baik nusantara atau mancanegara. Hal tersebut sangat berdampak pada peningkatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, seiring dengan program pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang menjadikan pariwisata sebagai “Prime Mover” pembangunan ekonomi.

“Kegiatan ini memiliki nilai yang sangat penting. Saat ini kita tengah mewujudkan NTT Bangkit menuju sejahtera. Hal ini sangat membutuhkan peran kita semua. Jangan pernah berhenti mempromosikan pariwisata NTT dimana saja dan kepada semua orang yang kita jumpai,” jelasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya harapkan pemenang kali ini bisa mengemban tanggung jawab dengan baik sebagai Putri Pariwisata NTT 2019 dan pastinya akan memiliki tantangan karena akan bersaing bersama perwakilan provinsi lainnya di Jakarta nanti,” tambah mantan Kepala DP3A NTT tersebut.

Baca Juga :  Jasa Raharja NTT Peduli Pariwisata

Untuk diketahui, Juara 1 Putri Pariwisata NTT 2019 tersebut diraih oleh Clarita Mawarni Salem, yang merupakan Perwakilan dari Kabupaten TTU dengan meraih poin tertinggi dari peserta yang lain.

Clarita, saat diwawancarai mengatakan dirinya sangat bangga dan akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin pada ajang Putri Pariwisata Indonesia di Jakarta nanti.