Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

‘Kerja Tulus Hasil Mulus’ Mus Gore Tembus Tiga Periode DPRD Nagekeo

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
1709971059537
Mus Gore saat disambut ratusan pendukungnya, Photo dok: Flobamora-news

Nagekeo, Flobamora-news.com– Pileg 2024 telah usai. Para caleg yang terpilih bersuka cita, satu diantaranya adalah politisi papan atas Golkar Kabupaten Nagekeo Yohanes Kristostomus Gore atau yang lebih akrab disapa Mus Gore.

Ia kembali terpilih menjadi anggota DPRD Nagekeo dapil Nagekeo ll (Mauponggo, Nangaroro dan Keo Tengah) pada pemilihan umum 14 Februari lalu. Ini merupakan yang ketiga kalinya mantan Kepala Desa Kota Wuji Timur itu dipercayakan masyarakat untuk menyalurkan aspirasi rakyat di parlemen Nagekeo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Caleg Partai Golkar ini keluar sebagai pemenang mengungguli 9 caleg Golkar lainya dengan total perolehan suara 696 suara di atas Fidelis Feto yang hanya mengantongi suara 382.  Golkar Dapil ll mengumpulkan total perolehan suara sebanyak 1717 dan berhasil merebut kursi ke 8 dari 10 kursi di dapil Nagekeo ll.

Baca Juga :  Kelompok 'Speda' Dukung Keterwakilan Perempuan di DPRD Nagekeo

Usai mengetahui hasil real count KPU Nagekeo, Ketua Komisi lll DPRD Nagekeo tersebut kemudian mengajak ratusan pendukungnya untuk dari kampung ke kampung melaksanakan konvoi sembari serta ucapan terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayai dirinya untuk menjadi wakil rakyat.

“Ini bukan pesta kemenangan tapi menyampaikan ucapan terima kasih dari kampung ke kampung atas dukungan terhadap saya dan partai Golkar” ungkap Mus Gore di hadapan ratusan simpatisannya di Kampung halamannya Giriwawo, Kecamatan Keotengah Sabtu pekan lalu.