Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Pospera NTT – Karunia Meianto Lily, Berbincang Dengan Jokowi Mengenai Stunting Di NTT

Avatar photo
Reporter : Dedy Editor: Redaksi

Selain itu, Presiden Jokowi bertemu Pospera di sela-sela kunjungan kerja di Kota Kupang, Kab. TTS dan Kab. Belu-NTT. Dalam kesempatan yang singkat di Hotel Aston Kupang, Kamis 24 Maret 2022. Ketua Pospera NTT, Karunia Meianto Lily sempat berbincang dengan bapak Presiden terkait penanganan gizi buruk dan stunting.

Namun karena waktunya sangat singkat, Pospera NTT meminta kesediaan waktu bapak Presiden untuk bisa menerima Pospera di Istana Negara nanti agar bisa disampaikan secara detail. Presiden Jokowi menyetujui dan langsung memanggil ajudannya untuk berkomunikasi dan dijadwalkan pertemuan dengan Pospera nanti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pospera NTT memaparkan dokumen hasil kerja-kerja pospera terkait penanganan stunting dan juga membawa dokumen hasil karya pospera mengenai pembangunan sekolah, pendampingan Nelayan Malaka dan pertanian kepada presiden.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Anugerahkan Tanda Kehormatan bagi 29 Tokoh

“Bagi kami, kehadiran Pospera adalah untuk bekerja bersama bapak Jokowi membangun Indonesia. Kami ada dan terus bekerja untuk Indonesia” Ungkap Ketua DPD Pospera NTT, Karunia Meianto Lily.

OS3M5TBp Wosd

Perlu di ketahui bahwa Pospera merupakan salah satu relawan Jokowi yang solid dan militan, sudah berdiri sejak bapak Jokowi mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta, yang dipimpin oleh Ketua Umum Mustar Bonaventura dan pembinanya Bang Adian Napitupulu.