Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Umum AMI Buka Rapimnas AMI dan AMIDA

Avatar photo
IMG 20191004 WA0102

Museum adalah rumah peradaban dan Jati diri bangsa Indonesia. Museum harus diharus dijadikan sebagai bank data, edukasi dan rekreasi yang rekratif dan story line untuk generasi -generasi berikutnya.

AMI dan AMIDA adalah organisasi folentir dan non profit. Maka membutuhkan pengetahuan dan pemahaman yang baik dengan merujuk pada tiga hal dasar agar organisasi Ini bisa maju dan berkembang baik yaitu; setiap anggota/pengurus harus ada rasa memiliki, rasa bagian dari dirinya dan terlibat aktif didalam kegiatan-kegiatan AMI dan AMIDA. Hasil yang harapkan dari Rapimnas ini mampu menyepakati dan mempersiapkan hal-hal teknis untuk pelaksanaan Munas AMI yang direncanakan akan berlangsung pekan depan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peserta AMIDA yang hadir seperti: AMIDA Aceh, AMIDA Sumatera Utara, AMIDA Lampung, AMIDA Kepri, AMIDA DKI, AMIDA DIY, AMIDA Jawa Tengah, AMIDA Kaltim, AMIDA Jatim, AMIDA Bali, AMIDA NTT, AMIDA NTB, AMIDA TMII, AMIDA Banten, AMIDA Sumatera Barat, AMIDA Sumatera Selatan, Barahmus Jogja dan Komunitas-Komunitas Museum lainnya. Untuk itu kami memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen bangsa ini dari Sabang sampai Marauke, dari Pulau Nias sampai ke Pulau Rote, agar Rapinas dapat berlangsung tertib, aman, lancar demi Museum …Rumah Peradaban Bangsa Kita Indobesia yang kita Cintai. Salam Museum…Di Hatiku.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Ingin Pengembangan Destinasi Wisata Prioritas Dipercepat