Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korem 161/Wira Sakti Gelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

KUPANG, Flobamora-news.com –Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme /Separatisme TW III TA 2019, Kamis ( 19/09/2019) di Lt 1 Aula Ahmad Yani Makorem 161/Wira Sakti.

Kegiatan dalam bentuk diskusi ini mengambil tema : “Melalui kegiatan pembinaan komsos cegah tangkal radikalisme /separatisme, kita perkokoh mentalitas dan pemahaman Ideologi Pancasila guna mencegah ancaman bahaya radikalisme /separatisme dalam rangka mewujudkan alat juang pertahanan yang tangguh”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa esensi dari pelaksanaan diskusi ini adalah sebagai wahana komunikasi dan rumah silaturahmi sehingga muncul efek tangkal yang efektif dalam menghadapi radikalisme/separatisme.

Baca Juga :  Diduga Tantang Gubernur dan Kadisdik ini Reaksi Kepsek SMAN 12 Pekanbaru

” Dengan menjalin komunikasi dan senantiasa bersilaturahmi diantara kita dalam forum semacam ini, maka dalam prosesnya akan muncul pemahaman, timbul pembelajaran dan ada saling tukar informasi. Dengan demikian maka dalam perjalanannya, akan ada kebersamaan, persatuan, harmoni dan toleransi. Dari kebersamaan, persatuan, harmoni dan toleransi ini maka akan muncul efek tangkal yang efektif ” jelas Danrem 161/Wira Sakti.