Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lantamal VII dan Bank Mandiri Cabang Kupang Jalin Kerjasama

Avatar photo
IMG 20190227 WA0018

Dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Lanlantamal VII Kupang menyaksikan langsung Penandatangan perjanjian kerjasama oleh Mayor Laut (S) Umar Ismail, S.E. selaku Kepala Akuntansi Lantamal VII dengan Bpk.Muhamad Hanafi (Area Opertion Manager) PT.Bank Mandiri (Persero).

Perjanjian kerja sama ini berisi tentang kesepakatan untuk mengadakan kerjasama dengan ruang lingkup pengelolaan APBN tahun 2019 di lingkup satker masing-masing sesuai prosedur yang berlaku dengan masa berlaku sejak 1 Januari 2019 sampai dengan 31 Desember 2019 dan dapat diperpanjang kembali. Tegas

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir pada acara ini, Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) M. Nazif, Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Kadis dan Kasatker Lantamal VII serta sejumlah undangan.
Dispen Lantamal VII

Baca Juga :  Potensi Kopi Ekoheto Bajawa Terkendala Infrastruktur Pemkab Segera Benahi

Dalam rangka meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan Lantamal VII, TNI AL wilayah Kupang NTT bersama PT. Bank Mandiri cabang Kupang melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama. Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Penyerahan bantuan fasilitas kebersihan berupa kendaraan Roda 3 sebanyak 2 Unit bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VII, Rabu (27/02/2019).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang,S.H , dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal VII Kolonel Laut (P) M.Nazif mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Perjanjian kerjasama ini adalah untuk mendaptkan persaman pola tindak antara Lantamal VII Kupang dan Bank Mandiri dengan melibatkan layanan kantor cabang Bank Mandiri Kupang yang di tunjuk melalui pembukaan rekening Biro Bendahara lantamal VII.

Baca Juga :  Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kancab Bank NTT