Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Melkianus Laiskodat: Pembangunan Akan Berhasil Kalau Adanya Partisipasi Masyarakat

Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20221111 WA0049

KUPANG, Flobamora-news.com – Pemelihan Kepala Desa(Pilkades)  serentak di Kabupaten Kupang telah selesai. Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat merupakan Salah satu Desa yang turut ambil bagian pada pesta politik tersebut yang berlangsung di halaman kantor Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Senin (7/11/22)

Pemungutan suara berlangsung aman dan lancar. Masyarakat sangat antusias mengikuti hajatan tersebut dengan menjaga ketertiban dan keamanan sampai perhitungan yang berlangsung secara transparan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Simon P Silla .Mpd bahwa proses pilkades berjalan dengan baik, aman dan damai. 

Baca Juga :  Wagub Pantau Pemungutan Suara di Kota Kupang

Kepala Desa terpilih Desa Bolok yaitu Melkianus Laiskodat, S.Sos saat ditemui media ini menjelaskan terkait program-program yang akan dibangun di Desa Bolok kedepannya. 

“Nah ini pasti ada kaitannya dengan situasi saat ini dan ke depan dengan terpilihnya kepala desa yang baru ini, Tentunya ada harapan besar bahwa suatu saat harus berbeda dari hari yang sebelumnya. jadi memang secara pribadi, saya punya komitmen bahwa ada strategi  yang sejauh ini saya melihat belum berjalan dengan baik Misalnya terkait dengan partisipasi masyarakat karena saya melihat dan meyakini sebuah proses pembangunan akan berhasil kalau partisipasinya baik. Semakin baik partisipasinya maka potensi pembangunan itu akan semakin berhasil”, jelasnya

Baca Juga :  Simpati Terhadap Fredy Seran Masyarakat Dapil I, Ikut Reses di Dapil II Rinhat

“Jika masyarakatnya tidak peduli terhadap pembangunan di desa tersebut, kemungkinan terjadi pembangunan yang dibangun secara sepihak tanpa melibatkan masyarakat setempat”, ujarnya.