Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmi Mendaftar di KPU, Diiringi Tarian Tokesi Partai Nasdem Siap Raih Suara Terbanyak

Reporter : LIA Editor: Redaksi

KUPANG, Flobamora-news.com – Partai Nasional Demokrat (NaSdem) Resmi mendaftar 65 Bakal calon legiskatif ke KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur guna ikut serta dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Partai Nasdem tentunya siap bertarung dan akan meraih suara terbanyak di semua dapil. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Yusak Meok di ruang jumpa pers KPU NTT pada, Kamis 11 Mei 2024.

Kedatangan Partai besutan Surya Paloh ini diantar dengan tarian Tokesi dengan pakaian adat Alor.
Dari sekian banyak nama Bacaleg ada nama putra Sumba Elas Djawamara yang memantapkan diri untuk maju sebagai calon DPRD Provinsi pada Dapi III Sumba Raya.
Sekretaris NasDem NTT, Yusak Meok kepada sejumlah wartawan usai secara resmi mendaftar mengatakan jika tidak ada kendala dengan urusan administrasi.
“Hari ini kami melakukan pendaftaran bakal calon legislatif di KPU NTT,” ujar Yusak.
Yusak mengatakan jika Partai NasDem mempunyai target seluruh Dapil 93 Dapil  untuk DPRD 8 Dapil DPR NTT  dan dua Dapil.
“Target kita seluruh dapil kami target suara terbanyak,” bebernya.
Selain itu, demikian Yusak, NasDem memiliki target agar bisa memegang palu pimpinan di legislatif.
Terkait pemilihan busana adat sebagai atribut pendaftaran bacaleg, menurut Yusak hal itu demi mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas.
“Keberagaman itu indah. Partai NasDem selalu menunjukan bahwa kita berada di daerah yanh plural,” ujarnya.
Sementara, Wakil Ketua bidang Media DPW NasDem NTT, Elias Djawamara menyebut jika Partai NasDem  memiliki semangat restorasi.
“Itu terlihat dalam bacaleg  banyak sekali keterwakilan kaum muda,” kata Elias Jawamara yang juga bacaleg dari dapil 3 meliputi Sumba, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Sumba Tengah.
Sebagai informasi, Partai NasDem merupakan partai ke empat yang mendaftar ke KPU NTT. Pendaftaran dilakukan juga oleh seluruh DPW di Indonesia.(ikz/***)

Baca Juga :  Sidang Laporan Hasil Komisi di DPRD Malaka Tertunda Ini Problemnya
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Partai Nasdem. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai Nasdem.