Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mitos ETMC 2019: Lapangan Besikama Menjadi Momok Bagi Dua Tim Belu

Avatar photo
FB IMG 1563406255602

Sebuah mitos lahir pada laga pekan lalu, saat Perseftim menjadi lawan ketiga dilaga penyisihan grup C. Persab sempat tertinggal dan menyamakan kedudukan setelah wasit menghadiahkan bola di titik putih. Mitos inipun mengingatkan kembali laga perdana Persab Belu dan Persena Nagekeo, setelah tertinggal 3-1, Persena mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Kini kesempatan Tim Manu Aman Laka’an untuk memecahkan mitos tersebut terbuka lebar di laga terakhir Piala ETMC. Syaratnya harus mengalahkan Persim Manggarai dan kesempatan untuk menjuarai Piala ETMC 2019 semakin terbuka. Forza Persab Belu. ***

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sesuai dengan jadwal, Persab Belu akan bermain melawan Persim Manggarai dalam laga hidup-mati untuk memperebutkan tiket Perdelapan Final ETMC 2019 di Lapangan Misi Besikama pada Kamis (18/7/2019), pukul 15.00 Wita. Banyak Masyarakat berharap agar Tim Manu Aman Lakaan dapat mematahkan Mitos Belu Tidak pernah menang di Arena itu. Masyarakat Belu menantikan Arena Lapangan Misi Besikama menjadi Arena kemenangan perdana tim Belu di Besikama.

Baca Juga :  Indra Tantang Para Pihak Debat Terbuka: Mereka Semua Lawan Saya, Biar Saya Sendiri 

Reporter: Ricky Anyan