Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Momentum ‘MUA’ ITAKANRAI Lahirkan Nahkoda Baru Yang Progresif

Avatar photo
IMG 20191208 WA0037

Ketua Terdemisioner Jho Kapitan berpesan kepada mandataris terpilih, profisiat dan selamat mendedikasikan dirimu kepada ITAKANRAI dan kerjakan apa yang belum saya kerjakan dan lanjutkan apa yang sudah saya wariskan.

Sambung dia, tetaplah rendah hati dalam ITAKANRAI satu periode kedepan dan hindari dirimu dari doktrin-doktrin politik praktis.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal senada di sampaikan oleh ketua panitia MUA periode 2019/2020 Jefrianus Bouk usai pemilihan, tetaplah jadi dirimu sendri untuk mengeksiskan itakanrai saya mengatasnama seluruh panitia mengucapkan profisiat atas terpilihnya mandataris baru yang sudah di percayakan oleh forum MUA ITAKANRAI Kupang. Jangan mengambil keputusan pada saat anda marah dan juga jangan pernah mengumbar janji pada saat anda senang.

Baca Juga :  Bunga Yang Menarik Dari Plastik dan Kaleng Bekas

Sementara itu Mandataris ITAKANRAI Crisantus Nana Berharap agar anggota ITAKANRAI tetap profesional dan proaktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah tangga (ART) yang telah disepakati bersama.