Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Paulus Seran Tahu, Didampingi Para Aktivis Mendaftar di PDIP

MALAKA, Flobamora-News.com –Advokat Paulus Seran Tahu, SH.,M.Hum, Resmi mendaftar di PDIP sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Malaka Periode 2020-2025 mendatang. Pendaftaran yang dilakukan jumat, 20/09/2019 itu, menjadi pendaftaran penutup bagi partai Berwarna merah tersebut di periode pencalonan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah 2020-2025.

Kedatangan Mantan Ketua IMMALA Kupang 2002-2004 tersebut di dampingi oleh para aktivis dan Alumni IMMALA Kupang bersama beberapa tokoh adat Rai malaka yang ada di Kecamatan Malaka Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pidatonya beliau mengatakan ada tiga poin penting dalam membangun Malaka.yaitu :

Baca Juga :  Nuansa Busana Adat NTT AkanĀ  Iringi Pendaftaran Partai Nasdem ke KPU

Usai mendaftar di DPC Partai Domokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) tersebut Pecangacara muda ini jumpa Pers Dihadapan wartawan yang tengah mengarahkan alat rekamnya ke mulut Ketua Persatuan Alumni Ikantan Mahasiswa Malaka (PALU) IMMALA Kupang 2017-2021 tersebut mengatakan, Kesiapan dirinya maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Malaka ini, atas dorongan masyarakat Malaka. Dorongan tersebut terutama datang dari keluarga besar, kalangan pengacara, aktivis, dan mahasiswa.

Ditanya akan berpasangan dengan siapa sebagai Bakal Calon Bupati yang menjadi pasangannya, pengurus DPD KAI NTT 2017-2021 ini mengatakan bulum bisa dipublikasikan.