Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PDI P Dorong PLW Maju Bupati Nagekeo, Sely: Sebagai Kakak Saya Pesan Berbuatlah Dengan Jujur

Avatar photo
IMG 20240427 WA0038
Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Nagekeo Patrianus Lali Wolo ke Partai Perindo,

Nagekeo, FlobamoraNews.com– Ketua DPC PDI Perjuangan (PDI P) Kabupaten Nagekeo Marselinus F. Ajo Bupu menyatakan dengan tegas bahwa dirinya enggan maju bertarung di Pilkada 2024-2029. Ada dua alasan yang melatari Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo dua periode itu ogah maju Bupati. Pertama Dia sudah merasa cukup dengan jabatan di DPRD 5 periode. Kedua memberikan kesempatan kepada yuniornya Patrianus Lali Wolo (PLW).

“Kalau dilihat dari umur mungkin saya masih layak, tapi dari segi berpolitik Bapak Mama saya pikir sudah cukup, sudah lima periode, saya harus bisa menyiapkan adik-adik saya yang punya potensi” ungkap Ajo Bupu saat mendampingi bakal calon Bupati Nagekeo 2024 Patrianus Lali Wolo (PLW) mendaftar ke Partai Perindo, Sabtu (27/04/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam komitmen mendukung PLW, DPC PDI P kata Sely Ajo meminta dukungan dengan mendaftar ke beberapa partai selain PDI P. Meski memiliki tiga kursi di DPRD Nagekeo, akan tetapi dukungan koalisi partai dinilai perlu guna menggalang dukungan political will di parleman.

Baca Juga :  Jika Ingin Nagekeo Maju, Pemimpin Harus Berbuat Apa Yang Tidak Pernah Dibuat Orang