Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PDI P Buka Pendaftaran Gratis Untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo

Avatar photo
IMG 20240417 215038
Konferensi pers DPC PDIP Nagekeo, Photo dok: Flobamora-news

Nagekeo, Flobamora-news.com–DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nagekeo, NTT, resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo 2024-2029. Pendaftaran ini sebagaimana arahan DPP PDI P secara serentak seluruh Indonesia. Jadwal pendaftaran ini akan dimulai sejak 16 April hingga 30 April 2024.

Ketua DPC PDI Perjuan

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

gan Kabupaten Nagekeo Marselinus F Ajo Bupu menyatakan bahwa pendaftaran tersebut terbuka untuk umum baik itu kader partai maupun kandidat di luar PDI P. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Baca Juga :  Hanya di Indonesia! Seorang Siswi SMP Jadi Kepala Desa

Bagi siapa saja yang ingin maju menjadi Bupati ataupun wakil Bupati dipersilahkan untuk datang ke Sekretariat DPC PDIP Nagekeo mengambil formulir pendaftaran yang sudah disiapkan. “Hari ini juga kita telah membentuk tim Lima yang nantinya akan standby di sekretariat” ujar Ajo Bupu di Sekretariat PDI P Nagekeo Rabu 17 April 2024.

Setelah menerima semua berkas pendaftaran, Ketua DPRD Nagekeo ini menjelaskan bahwa para kandidat akan mengikuti proses selanjutnya sebagaimana yang tertuang dalam AD/ART Partai. Mekanisme penentuan calon yang akan diusung nanti kata Dia berdasarkan hasil keputusan DPP serta survey elektabilitas.