Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Target Menang, PDI-P Siap Pecahkan Mitos Dikotomi Formasi Utara-Selatan di Pilkada Nagekeo

Avatar photo
1713399487612
Dari kiri ke kanan: Ketua Bappilu PDIP Nagekeo Anselmus Waja, Ketua DPC PDIP Nagekeo Marselinus F Ajo Bupu, Bendahara DPD PDI P NTT Patrianus Lali Wolo dan Sekretaris DPC PDIP Nagekeo Petrus Dua, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-News.com– PDI Perjuangan Nagekeo menargetkan kemenangan di perhelatan Pilkada Kabupaten Nagekeo November 2024 mendatang. Berbeda dengan Pilkada sebelumnya yang mana PDI Perjuangan hanya mengusung figur mereka sebagai wakil, kali ini fokus utama partai pemenang pemilu Nasional itu adalah Bupati.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Nagekeo Anselmus Waja menegaskan bahwa sebagai partai besar dalam sejarah perjalanan hidup bangsa Indonesia, target raihan partai berlambang Kepala Banteng itu dalam Pilkada Nagekeo adalah kemenangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“PDI P bukan partai baru, partai ini adalah partai yang sudah merakyat, susah banyak hal yang dibuat oleh PDI P, rakyat sudah bisa menilai” katanya.

Baca Juga :  Ans Taolin : Saya Penyambung Lidah Rakyat, Saya Tidak Main-main Pimpinan

Terkait strategi meraih kemenangan, Anselmus mengatakan bahwa kerja mesin partai ke depannya akan lebih intens dekat dengan masyarakat. Di sisi lain, kerja kolaboratif juga dibutuhkan, yang mana PDI-P tentunya tidak bisa bekerja sendirian untuk meraih kemenangan.

“PDI P tidak mungkin bekerja sendirian, tentu saja berkolaborasi dengan partai lain, kerjasama dengan semua elemen seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda juga dibutuhkan untuk kita sama-sama melihat siapa kader yang layak untuk lima tahun ke depan” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, dalam Pileg 14 Februari lalu, PDI Perjuangan meraih tiga kursi di DPRD Nagekeo. Agar dapat mengusung paket Calon Bupati dan Wakil PDI P harus berkoalisi dengan partai lain. Proses membangun koalisi bersama Partai lain untuk dapat mengusung satu paket kata Anselmus sedang berproses baik itu upaya yang dilakukan oleh internal PDI Perjuangan ke partai politik lain maupun sebaliknya.