Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PDI P Buka Pendaftaran Gratis Untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo

Avatar photo
IMG 20240417 215038
Konferensi pers DPC PDIP Nagekeo, Photo dok: Flobamora-news

Anggota DPRD NTT dua periode itu juga menyatakan siap manakala dipilih oleh Partai serta dipercayakan masyarakat untuk mengikuti konstetasi Pilkada Nagekeo 2024. “Sebagai kader partai kita siap untuk melaksanakan perintah partai, target kita meraih kemenangan” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI P Nagekeo Anselmus Waja menegaskan bahwa sebagai partai Besar dalam sejarah perjalanan hidup bangsa Indonesia, target raihan partai berlambang Kepala Banteng itu dalam Pilkada Nagekeo adalah kemenangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“PDI P bukan partai baru, partai ini adalah partai yang sudah merakyat, susah banyak hal yang dibuat oleh PDI P, rakyat sudah bisa menilai” katanya.

Terkait strategi meraih kemenangan, Anselmus mengatakan bahwa kerja mesin partai ke depannya akan lebih intens dekat dengan masyarakat. Di sisi lain, kerja kolaboratif juga dibutuhkan, yang mana PDIP tentunya tidak bisa bekerja sendirian untuk meraih kemenangan.

“PDI P tidak mungkin bekerja sendirian, tentu saja berkolaborasi dengan partai lain, kerjasama dengan semua elemen seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda juga dibutuhkan untuk kita sama-sama melihat siapa kader yang layak untuk lima tahun ke depan” pungkasnya. (****)