Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pelatih dan Pemain PS Malaka Dipukul Orang Tak Dikenal di Ende

Avatar photo
IMG 20190927 WA0049

Melihat kejadian itu, Adrianus langsung bergerak cepat untuk melerai kedua orang yang sedang memukul anak asuhannya. Saat itu, dirinya juga mendapat saru kali pukulan di bagian perut.

“Saya hendak menghantar salah satu pemain untuk keluar mencari makan, saat di depan gerbang sebelah kanan stadion, saya diikuti dua orang yang tidak dikenal dari belakang dan mereka menghampiri kami sambil teriak itu, itu pemain Malaka teriak mereka lalu mereka memukul pemain saya, hanya karena saya gerak cepat menengahi sehingga saya mendapat pukulan satu kali di perut,” ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kejadian itu membuat Ketua DPRD Malaka itu merasa kecewa dan kesal atas ulah pemukulan yang dilakukan dua orang tak dikenal yang kemungkinan mengkonsumsi minuman keras (miras).

Baca Juga :  Adrianus: Malaka Optimis Menangkan Kompetisi Soeratin CUP

“Saya kecewa dan kesal kepada pelaku,” kesalnya. “Pelaku pemukulan ini sepertinya sedang mabuk karena ada bau alkohol,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Adrianus juga sempat melontarkan kekesalannya terhadap pihak penyelenggara turnamen. Hal itu dikarenakan kurangnya pengamanan terhadap jalannya sebuah pertandingan.

Brian Seran meminta kepada penyelenggara untuk lebih ketat melakukan pengawasan dan pengamanan kepada para penonton dan suporter.