Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemuda Belu Nyatakan Perang Melawan Ungkapan Kebencian

BELU, Flobamora-news.com – Sejumlah Organisasi Pemuda Belu yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Pemuda Belu-NTT (Alop NTT) menyatakan perang melawan segala bentuk ungkapan kebencian yang bertujuan memecah belah keutuhan NKRI.

Hal ini diungkapkan koordinator Umum Alop NTT, Feros Naiaki di sela aksi demo yang adakan di Lapangan Umum Atambua, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL, Sabtu (24/8/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketegasan menyatakan perang melawan segala bentuk ungkapan kebencian ini dilakukan para pemuda Belu karena merasa miris dan sedih dengan situasi nasional hari ini, di mana ada beberapa pemimpin agama yang mengajarkan kebencian terhadap agama lain kepada umatnya.

Baca Juga :  Empat Desa di Perbatasan RI-RDTL Ini Keluar Sebagai Juara Lomba Website Desa

Feros menuturkan bahwa sebagai pemuda bangsa Indonesia yang waras, sudah seharusnya menyatakan perang melawan segala bentuk ujaran kebencian yang bertujuan untuk memecahkan keutuhan NKRI.

“Indonesia Merdeka Karena perjuangan dari berbagai golongan Ras, Suku, dan Agama. Karena itu, sebagai anak Bangsa Indonesia, dalam mengisi Kemerdekaan Indonesia, wajib hukumnya untuk menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.