Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

 Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Mahasiswa UNWIRA Kupang, PT Jasaraharja Putera Serahkan Dana Santunan Kepada Ahli Waris

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240307 013842

“Santunan ini menjadi bentuk perhatian UNWIRA terhadap keselamatan mahasiswa dalam menjalankan tugas belajar mereka. Kepada keluarga, kami  memohon maaf karena membutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengurus santunan ini,” tuturnya.

Pater Philipus menghimbau agar orang tua dan para pendidik di UNWIRA untuk memberikan bimbingan bagi mahasiswa agar selalu berhati-hati dalam melakulan perjalanan atau kegiatan di mana saja.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Yeremias Marabi Jala, ayah kandung Almarhum Dolan Fredo Marabi Jala menyampaikan terima kasih kepada pihak  Universitas Katolik Widya Mandira yang telah membangun kerjasama  dengan pihak PT Jasaraharja Putera sehingga hari ini anak kami mendapatkan dana santunan .

Baca Juga :  Layanan Cepat, Kancab PT. Jasa Raharja Cabang NTT Sambangi Korban Kecelakaan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasaraharja putera. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasaraharja putera.