Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

 Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Mahasiswa UNWIRA Kupang, PT Jasaraharja Putera Serahkan Dana Santunan Kepada Ahli Waris

Avatar photo
Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240307 013842

Menurut Branch Manager  Oktavani Taroreh  bahwa penyerahan santunan tersebut karena adanya kerjasama antara pihak Universitas Katolik Widya Mandira dengan PT Jasaraharja Putera. Kami berharap agar dana santunan ini dapat meringankan beban keluarga.

“Kami bersyukur karena bisa bekerja sama pihak UNWIRA dan dipercaya untuk mengasuransi mahasiswa kepada PT Jasaraharja Putera. Kita tahu bahwa dalam setiap aktivitas kita selalu mengandung risiko. Dengan berasuransi, kita sudah mengambil langkah mitigasi dari risiko yang mungkin terjadi,” jelasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

PSementara itu Rektor UNWIRA Pater Dr. Philipus Tule SVD mengatakan bahwa santunan ini tidak hanya merupakan wujud kepedulian UNWIRA dan pemerintah terhadap keselamatan dalam bekerja dan tugas-tugas belajar, tetapi juga bagian dari upaya bersama untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga :  Layanan Cepat, Kancab PT. Jasa Raharja Cabang NTT Sambangi Korban Kecelakaan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasaraharja putera. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasaraharja putera.