Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perindo Nagekeo Target 1 Fraksi, Bacaleg Perempuan Bukan Sekedar Pelengkap Kuota

Perindo Nagekeo saat mendaftarkan bacaleg ke KPU Nagekeo, photo dok: FB Perindo Nagekeo

Nagekeo, Flobamoranews.com--Partai Perindo resmi mendaftar bakal caleg mereka ke KPU Nagekeo Jumat 12 Mei 2023. Dikomandoi Ketua DPD Perindo Kabupaten Nagekeo Hence Parera, seluruh bakal caleg didampingi pengurus dan simpatisan kompak mengenakan busana adat Nagekeo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rombongan tiba di Kantor KPU Nagekeo sekitar pukul 12:05 diterima Ketua KPU Nagekeo Querinus Eleterius beserta jajaran Komisioner. “Partai Perindo merupakan partai ke lima, kami mengharapkan dokumen yang diserahkan ini bisa lengkap, apabila belum lengkap kami akan mengembalikan, kita dibatasi sampai tanggal 14 Mei untuk melengkapi administrasi ini” ungkap Ketua KPU Nagekeo Querinus Eleterius.

Baca Juga :  Pidato Politik Ketua DPR RI Puan Maharani

Ketua DPD Perindo Kabupaten Nagekeo Hence Parera mengatakan bahwa komposisi bakal caleg baik itu laki-laki maupun kuota perempuan yang diajukan ke KPU sudah 100 persen final, sebab, Perindo sudah mempersiapkan kader-kader terbaik mereka yang ingin maju menjadi caleg sudah sejak dia bahkan tiga tahun sebelumnya.

“Hasilnya hari ini ketika kami mendaftar puji Tuhan secara legal formil seluruh pemberkasan dan lain sebagainya diterima oleh KPU” ujar Hence.

Target 5 Kursi DPRD Nagekeo

Secara resmi mendaftarkan bakal caleg ke KPU, di samping sebagai syarat legal formil, Hence menyatakan bahwa, Partai Perindo juga ingin meyakinkan publik Nagekeo bahwa mereka sudah benar-benar siap bertarung di Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Baca Juga :  Fransiskus Taolin: Orang Yang Berhenti Belajar Akan Jadi BudakĀ 

Perindo Nagekeo kata Hence, memasang target maksimal meraih 5 kursi di DPRD Nagekeo satu diantaranya kuota perempuan. “Target kami Perindo harus bisa mendapatkan satu fraksi murni sehingga seluruh aspirasi masyarakat bisa kami salurkan lewat lembaga ini” ungkap Hence.