Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perkindo Harus Tetap Profesional Dalam Berkarya

Avatar photo
IMG 20190514 WA0018

“Perkindo sebagai salah-satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasn di bidang kinstruksi, harus semkin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dengan begitu, Perkindo dapat semakin berkontribusi dan berpartispasi aktif dalam proses pembangunan, melalui kapasitas anggotanya yang profesional dan mampu menghasilkan karya-karya konstruksi yg berkualitas,” harap Semuel saat arahannya mewakili Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Dalamw kesempatan yang sama, Ketua Umum Perkindo, Sutrisno Catur Wibowo mngatakan bahwa peran dari Perkindo sangat besar untuk turut serta dalam setiap proses pembangunan infrastruktur di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Timur. Untuk itu, diharapkan setiap pengurus dan anggota Inkindo dapat meningkatkan kemampuannya secara profesional.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Immanuel A. M. Sihombing selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perkindo Nusa Tenggara Timur yang akan mngakhiri jabatannya di tahun ini, setelah memimpin Perkindo Nusa Tenggara Timur selama 5 tahn, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Asisten II mewakili Gubernur. Ucapan terima kasih juga untuk dukungan yang terus diberikan, mendukung eksistensi Perkindo Nusa Tenggara Timur untuk terus bermitra.

Baca Juga :  Darmili Belum Ditahan Meski Aset Disita Kejati Aceh