Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Dampingi Pembagian BLT-DD Desa Nanga Bayan

Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20230428 WA0120

“Kehadiran personel satgas dalam kegiatan terebut tentunya sebagai bentuk dukungan dan menunjukkan sinergitas yang baik antara satgas dengan aparat pemerintah desa binaan, sehingga kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, serta tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.” Ujar Dansatgas.

Ditempat terpisah, Komandan SSK III Lettu Arm I Gede Bagus Tomy dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat penerima manfaat BLT-DD ini bahwa tujuan program bantuan langsung tunai ini adalah untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan secara benar dan bijak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Untuk BLT-DD tahun ini dikhususkan untuk Lansia, Disabilitas, Sakit menahun dan masyrakat yang ekonominya kategori miskin ekstrem. Kemudian untuk uang BLT yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin untuk peruntukannya, serta tidak disalahgunakan untuk kgiatan negatif yang dapat merugikan keluarga penerima.” Ucap Tomy.

Baca Juga :  Kota Kupang Siap Jadi Tuan Rumah Festival Forum KTI IX