Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkada Nagekeo 2024! Toti Daftar Calon Bupati ke PAN 

Avatar photo
IMG 20240420 184308
Tim Satgas penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo 2024-2029 PAN, saat menerima berkas pendaftaran Thomas Tiba Owa (Toti), Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamoranews.com– Politisi papan atas Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTT, Thomas Tiba Owa atau yang akrab disapa Toti resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Nagekeo periode 2024-2029 ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Demikian disampaikan Piter Pukat selaku tim keluarga Toti kepada Flobamora-News usai menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat PAN Nagekeo, Desa Nangadhero, Kecamatan Aesesa, Sabtu (20/04/2024) sore tadi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Iya benar kami sudah mendaftar sebagai bakal calon Bupati ke PAN tadi jam 5, semua berkas sudah beres tinggal Visi-misi” jelas Piter Pukat.

Baca Juga :  Hakim Don Siap Disurvei Golkar Menuju Pilkada Nagekeo 2024

Meski belakangan santer di media sosial bahwa Toti maju bersama Ketua DPC Gerindra Nagekeo Silvester Loye atau yang lebih dikenal dengan Paket Master, akan tetap pria yang akrab disapa Pedro ini memastikan bahwa Toti untuk saat ini mendaftar secara pribadi, bukan ber paketan dengan figur manapun.