Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hakim Don Siap Disurvei Golkar Menuju Pilkada Nagekeo 2024

Avatar photo
IMG 20240420 202348
Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Nagekeo Simplisius Donatus (Hakim Don) oleh DPD Golkar Nagekeo, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamoranews.com– Relawan bakal calon Bupati Nagekeo periode 2024-2029 Simplisius Donatus atau Hakim Don bertandang ke Sekretariat DPD Golkar Nagekeo, Jalan Rae Sape, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Sabtu (20/04/2024).

Rombongan tim relawan yang digawangi oleh Bertin Seke dan Os Tunga serta sejumlah relawan lainnya ini diterima Ketua DPD Golkar Nagekeo Kristianus Dua Wea, Sekretaris DPD Golkar Nagekeo Anton Moti juga jajaran pengurus DPD Golkar Nagekeo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini kami selaku relawan atas mandat pak Hakim Donatus datang ke Golkar untuk kepentingan Pilkada. Artinya kami mengakui bahwa Golkar itu Partai besar, berpengalaman, sehingga kami percaya kalau bersama Golkar tujuan mulia Pak Hakim Donatus akan tercapai” ungkap Ketua Tim Relawan Bertin Seke kepada wartawan.

Baca Juga :  Pengurus DPP Golkar Desak Ketum Gelar Rapat Pleno

“Kami datang untuk menyatakan bahwa kami siap untuk disurvei, apapun hasilnya kami siap menerima. Syukur kalau survey elektabilitas kami bagus, Pak Hakim Donatus akan bersama Golkar” katanya.

Dalam Pilkada 14 Februari lalu, Golkar Nagekeo berhasil meraih 1 kursi di Pilkada Nagekeo. Mantan pejabat Eselon ll di Pemerintahan Kabupaten Nagekeo ini menyampaikan bahwa pada pertemuan itu, DPD Golkar Nagekeo menyodorkan tiga nama kader mereka yang akan disurvei menjadi bakal calon wakil Bupati.

“Kalau ketika disurvey elektabilitasnya naik bisa saja kami bersama Golkar” katanya.