Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dihadiri Marsel Ado Wawo, Golkar Nagekeo Gelar Temu Kader

1697770958990
Temu Kader Partai Golkar Nagekeo, Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com-– Dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke-59 20 Oktober 2023, DPD Partai Golkar Nagekeo menggelar temu kader di aula Pondok SVD, Danga, Kecamatan Aesesa.

Acara temu kader ini dihadiri caleg DPR RI Dapil NTT 1 asal partai Golkar Marselinus Ado Wawo, caleg DPRD Provinsi NTT dapil NTT V Saturminus Jawa serta seluruh caleg DPRD Nagekeo yang akan bertarung di pileg 14 Februari 2024 mendatang. Hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus DPD Golkar Nagekeo, pengurus Kecamatan hingga ranting di tingkat desa dan Kelurahan hingga ratusan simpatisan dan kader Partai Golkar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke-59 tingkat Kabupaten Nagekeo Kanisius Laking, kegiatan temu kader tersebut merupakan satu dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPD Partai dalam menyambut HUT Patai Golkar.

Baca Juga :  Refafi Gah: Partai Hanura Optimis Raih Dua Kursi DPR RI

“Temu kader hari merupakan kegiatan puncak dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Partai Golkar karena sebelumnya, DPD Golkar Nagekeo sudah terlebih dahulu menggelar kegiatan Bhakti sosial donor darah bersama PMI secara marathon di 7 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Nagekeo” ungkap Kanis Laking.